Apollon Kagumi Bobotoh Persib

Berita Transfer Pemain ISL 2015 - Berita Persib Bandung Terbaru - Pemain Baru Persib Bandung - Striker muda asal Georgia, Apollon Lemondzhava, mengaku senang bisa ikut ke Bandung untuk mengikuti seleksi Persib setelah sebelumnya telah menjalani latihan di Bali. Penyerang asing ini tampaknya cukup antusias melakoni proses seleksi. Bahkan, Apollon Lemondzhava mengaku kagum dengan para pendukung Persib Bandung, Bobotoh.
Apollon Lemondzhava saat Persib vs Bali United

“Banyak sekali pendukungnya di sini, luar biasa dan saya sangat suka Bobotoh. Ini bagus dan saya sangat menikmatinya. Saya berharap seleksi nanti dapat lancar dan saya bisa bergabung dengan tim ini,” ujar Apollon Lemondzhava di Bandung beberapa waktu lalu.

“Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya berharap bisa bergabung dengan Persib. Tim ini cukup fantastik, memiliki banyak fans dan saya sangat suka cara mereka mendukung tim,” tambahnya.

Apollon Lemondzhava bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam proses seleksi di Persib Bandung. ”Saya akan ikuti latihan kedua di Bandung. Ini jadi momen seleksi tentu akan berusaha berikan yang terbaik,” kata bomber muda berusia 24 tahun ini.

“Saya tidak tahu berapa kali lagi saya akan menjalani latihan, mungkin dua sampai lima kali latihan. Saya sudah cukup siap menjalani trial ini, saya akan berlatih dengan sangat keras dan berusaha menunjukan kemampuan terbaik. Saya harapkan semuanya berjalan dengan baik,” papar Apollon Lemondzhava.

Apollon Lemondzhava sendiri disebut-sebut punya peluang untuk bergabung dengan Persib Bandung. Penampilannya saat Persib menang 1-0 atas Bali United Pusam di laga ujicoba beberapa waktu lalu cukup mampu mencuri perhatian pelatih Jajang Nurjaman dan manajer Umuh Muchtar.
0 Komentar untuk "Apollon Kagumi Bobotoh Persib"

Back To Top